Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

MADRASAH AL-FATIH

Kisah Ajaib Bayi Perempuan Buta

Pada tahun 501 H terlahirlah seorang bayi perempuan buta yang berbicara memberitahukan rahasia-rahasia orang-orang serta apa yang ada di dalam jiwa, niat dan maksudnya.

Penduduk pada saat itu berusaha dengan sekuat tenaga untuk menyingkap rahasia bayi tersebut, namun mereka tidak berhasil mengetahuinya.

"Fenomena bayi tersebut merisaukan banyak orang, baik para ulama maupun masyarakat pada umumnya. Orang-orang yang bertanya kepada bayi tersebut sampai ada yang menanyakan tentang ukiran terbalik dan sulit pada sebuah cincin, tentang berbagai jenis tanah yang terkandung dalam peluru, juga tentang tembikar dan berbagai hal lain. Bayi itu pun memberitahukan tentang semua hal itu dengan tepat" ujar Ibnu 'Uqail

Menurut saya - penulis buku - ada jin yang memberitahu bayi tersebut karena hal ghaib yang nisbi hanya dapat diketahui dengan pemberitahuan dari jin. Adapun segala hal gaib yang baku, Allah saja lah yang mengetahuinya. Dan ternyata pernyataan tentang bayi perempuan buta itu mengetahui maksud dan niat seseorang hanyalah cerita yang dilebih-lebihkan dan bohong. 

---------------------
sumber : kisah-kisah unik islami. Hasan Ramadhan, hal.14

Post a Comment for "Kisah Ajaib Bayi Perempuan Buta"