Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

MADRASAH AL-FATIH

Kisah Seorang Laki-laki Hamil

Ada satu peristiwa unik yang terjadi pada tahun 572 H. Peristiwa ini dikutip oleh Ibnul Jauzi dalam kitabnya al-Muntazham. Seorang wanita berkisah :

"Saat aku sedang berjalan, tiba-tiba seorang pria muncul dan merayuku. Setiap kali aku melewati jalan itu, pria itu selalu merayuku. 'Kamu tidak akan dapat mewujudkan keinginanmu sebelum kamu menghadirkan saksi-saksi, lalu kamu menikahiku di hadapan hakim', kataku kepadanya.

Setelah menikah dan hidup bersamanya, aku terkejut melihat perutnya yang membesar. Pada awalnya, kami mengira ia terkena penyakit busung lapar, sehingga kami pun pergi ke tabib untuk mengobatkannya.

Setelah beberapa waktu, ternyata suamiku melahirkan seorang bayi sebagaimana layaknya seorang wanita. Bagiku ternyata memiliki dua kelamin.".

Di Mesir, untuk membatasi kelahiran, berbagai bentuk aturan dan perundangan dibuat. Masyarakat diharuskan menerima ketentuan ini sehingga devisa tetap utuh dan tidak habis untuk membiayai rakyat. Dengan begitu obsesi pembangunan yang spektakuler dapat terwujud. Demikianlah pandangan pemerintah, sebagian ada yang setuju dan sebagian lain menolaknya.

Obyek pemerintah ini adalah kaum wanita. Lantas, bagaimana bila laki-lakinya hamil seperti kisah di atas ?

Tag : kisah langka orang laki-laki melahirkan, kisah seorang lelaki yang melahirkan, kisah seorang suami yang melahirkan, kisah seorang pria yang melahirkan bayi, kisah seorang laki-laki yang melahirkan bayi layaknya perempuan, kisah seorang suami yang hamil menggantikan istrinya.

-----------------------
sumber : kisah-kisah unik islami. Hasan Ramadhan, hal. 15

Post a Comment for "Kisah Seorang Laki-laki Hamil"