Tulis Kisah

Sahabat ibrahkisah.com yang semoga senantiasa dirahmati Allah SWT, berkenaan dengan tujuan kami yang sangat besar (berdakwah) melalui kisah, akan tetapi kemampuan kami yang sangat terbatas, maka kami sadar bahwa kami tidak akan mampu untuk mengemban ini semuanya sendiri tanpa adanya bantuan sahabat semuanya. Karena berdakwah adalah amalan jama'i (bersama-sama).

Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam saja yang sempurna dengan bimbingan wahyu pun membutuhkan sahabat (partner) untuk berdakwah, apalagi kami yang serba kekurangan, pasti kami sangat membutuhkan bantuan dari sahabat sekalian untuk secara jama'i (bersama-sama) berdakwah melalui kisah-kisah.

Mengingat begitu banyaknya kisah-kisah yang ada, mulai dari kisah para nabi, kisah para sahabat, tabi'in, dan lain-lain, kami tidak sanggup dan cukup waktu untuk menuliskannya sendiri, maka kami berharap besar bahwa Anda berkenan untuk menuliskan kisah dan mengirimkannya kepada kami melalui form isian di bawah ini.



Kami sangat berterimakasih jika Anda berkenan membantu untuk mengirimkan kisah tersebut kepada kami. Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk menuliskan kisah, Anda dapat membantu kami dengan cara lainnya (baca: Donate Us). Jangan lupa isi kontak email agar kami dapat menghubungi Anda kembali.

Kami akan memberitahu Anda setelah kisah Anda kami publikasikan dalam kurun waktu 24 jam. Perlu diingat bahwa kami akan meninjau terlebih dahulu kisah yang Anda kirimkan sebelum dipublikasikan.

NOTE
Jika Anda berkehendak menjadi penulis tetap di website ibrahkisah.com atau menjadi author resmi silakan dibaca melalui laman Menjadi Penulis. {alertInfo}

Post a Comment

نموذج الاتصال